Memperingati Hari Pelanggan Nasional pada setiap 4 September, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka fasilitas layanan baru untuk customer yakni MTF Customer Experience Lounge. Peresmian MTF Customer Experience Lounge digelar di Graha Mandiri, Jakarta, kemarin.
Acara itu dihadiri Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang, Komisaris Utama MTF Rico Setiawan, Komisaris Independen MTF Ravik Karsidi, Direktur Utama MTF Arya Suprihadi, didampingi oleh Direktur Keuangan MTF Armendra, Direktur Pemasaran MTF Harjanto Tjitohardjojo, customer, serta para undangan lainnya.
Direktur Utama MTF Arya Suprihadi mengatakan MTF Customer Executive Lounge merupakan titik layanan baru bagi pelanggan MTF khususnya untuk area Jakarta dan sekitarnya.
Dengan fasilitas tersebut, customer akan mendapatkan pelayanan antara lain pembayaran angsuran, layanan pengaduan, pengambilan BPKB dan perpanjangan STNK dengan lebih nyaman.
Customer juga akan mendapatkan informasi tentang profuk-produk terbaru dan layanan terbaru lainnya. “Dengan resmi diluncurkannya MTF Customer Experience Lounge kami berharap dapat memberikan service excellent sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan,” tuturnya.
Pada kesempatan yang sama, MTF juga melakukan berbagai macam aktivitas untuk memanjakan customer setianya dengan menghadirkan produk-produk unggulan untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan. (wcp)