Beranda Bekasi Raya Pemkot Bekasi Raih Predikat Tertinggi Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman

Pemkot Bekasi Raih Predikat Tertinggi Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Ombudsman

Bandung, Kilasbekasi.ie – Pemerintah Kota Bekasi berhasil meraih penghargaan yang dinilai dan disematkan langsung oleh Ombudsman RI sebagai Pemerintah Kota dengan Predikat Kualitas Tertinggi dalam Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Mengutip laman resmi Pemkot Bekasi, Predikat Kualitas Tertinggi diraih Pemerintah Kota Bekasi dengan nilai 94,25 Kategori Zona Hijau yang mana poin raihan tahun ini meningkat sebesar 2,39 dari tahun lalu dan berada di Peringkat Ke-9 dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Raihan ini merupakan wujud nyata komitmen Pemerintah Kota Bekasi dalam menghadirkan pelayanan publik yang prima di bidang pendidikan, kesehatan, adminduk, perizinan, dan sosial kemasyarakatan.

Tentu penghargaan ini bukan titik akhir upaya Pemerintah Kota Bekasi dalam melayani masyarakat. Ke depannya akan terus ditingkatkan dan dimaksimalkan.

“Ini bukti nyata kami dalam melaksanakan tugas kita melayani masyarakat dengan optimal, pasti akan terus kami maksimalkan hingga bisa menembus posisi 5 besar di tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujar Asisten Daerah Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat Inayatullah mewakili Pj Wali Kota Bekasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here