Beranda News Selesai Mencoblos di TPS, Jokowi: Ya Tidur Aja Istirahat

Selesai Mencoblos di TPS, Jokowi: Ya Tidur Aja Istirahat

Jokowi

Kilasindo.com – Pada Rabu, 17 April 2019, calon presiden nomor urut 01 Jokowi akan menggunakan hak pilihnya di TPS 008. Selesai mencoblos, Capres Jokowi akan menghabiskan waktu untuk beristirahat.

“(Setelah) nyoblos, ya tidur aja, capek, isirahat,” kata Jokowi di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2019).

Dia akan mencoblos di TPS 008 Jalan Veteran Raya Jakarta Pusat. Mantan Wali Kota Solo ini belum memastikan mengenai waktu pencoblosan.

“Kalau enggak pagi ya siangnya,” ucapnya.

Baca juga: Gratis Masuk TMR dengan Tunjukkan Bukti Sudah Mencoblos

Jokowi dan istri, Iriana, mencoblos di TPS yang sama. Mantan Gubernur DKI ini mengaku tidak mempunyai agenda bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) seusai pencoblosan.

“Ndak (punya agenda pemantauan dengan TKN),” ujarnya.

Baca juga: Aa Gym Dukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Lokasi TPS Jokowi, Prabowo Subianto, Ma’ruf Amin, dan Sandiaga Uno

Jokowi

Jokowi direncanakan mencoblos di TPS 008 yang beralamat di Jalan Veteran Raya-LAN, Jakarta Pusat.

Ma’ruf Amin

Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin akan menggunakan hak suaranya di TPS 051 yang beralamat di Jalan Deli Lorong 27 RT 07/08, Koja, Jakarta Utara.

Prabowo Subianto

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041 yang berada di Kampung Curug, RT 02/09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Sandiaga Uno

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akan mencoblos di TPS 002 yang berlokasi di Jalan Sriwijaya 2, Belakang SMK 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here